Grand Slipi Tower

cbd areajakarta baratslipi
Harga Sewa mulai dari Rp 250,000/sqm/month

Grand Slipi Tower adalah bangunan perkantoran yang terletak di Jakarta Barat. Dengan total luas bangunan 56.687 m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Membiarkan. Jend. S. Parman Kav 22 – 24 tersedia untuk strata dan sewa. Grand Slipi Tower adalah gedung tinggi 49 lantai yang lokasinya berdekatan dengan Slipi Jaya Plaza, Thamrin City dan City Walk Sudirman. Grand Slipi Tower dilengkapi dengan 8 buah lift yang terbagi menjadi 2 zona yaitu Zona Rendah dan Zona Tinggi, serta service lift khusus. Grand Slipi Tower memiliki 500 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kantor yang lengkap.

tersedia untuk sewa

luasan 311 sqm

kondisi : furnished

Harga Sewa mulai dari Rp 250,000/sqm/month (nego)

Butuh informasi ruang kantor full furnish, service office ataupun virtual office, segera hubungi saya.

Kami Juga Menyediakan Untuk Di Area Kuningan, Mega Kuningan, Setia Budi, Cassablanka, Sudirman, Thamrin, SCBD, Gatot Subroto,MT Haryono, Cawang, Tb.Simatupang, Mampang, Kemang, Slipi, Pondok Indah, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi, Depok Dan Tangerang.

Tersedia Luasan Untuk Kantor Dan Retail (Bank, ATM, Resto, Cafe, Food Court, Travel, Salon Dan Lain-Lain)
Lokasi Strategis, Pusat Kota, Fasilitas Lengkap

Commercial office leasing & Strata. Helping local and multinational companies to set up, relocate, office expansion and assist them to define a suitable property. Assisting clients to achieve their specific goals such as budgeting, identifying needs specifically, reduction of unnecessary cost and advisory to all commercial office leasing process.

Services :

1. Residential property consultant
2. Commercial office leasing & strata
2. Contractor fitout services and advisory
3. Demolishing and mover services
4. Property management advisory

more info please contact me:

Budi Wahyono

081219774114

 

*note : harga dapat berubah ubah sewaktu waktu.

 

Offices Available
311 sqm
Features
ATM,Restaurant,Minimarket,Bank,Food Court, etc